Sabtu, 01 Desember 2012

Pengalaman Pribadi

Hari Sial



    Pada saat aku duduk di kelas XI MAN,aku mempunyai pengalaman yang tidak akan aku lupakan.Saat itu hari Senin,aku bangun kesiangan.Belum mandi,belum setrika,padahal mandi dan setrikanya harus ngntri dulu dan aku mendapat urutan paling terakhir.
    Akhirnya pun aku berngkat jam 06.50. Yahh akhirnya aku sudah di tinggal oleh teman teman.Untungnya ada satu teman yang belum berangkat.Akhirnya kami mempercepat untuk berjalan agar cepat sampai di kupatan.Tapi angkutan yang kami tunggu-tunggu tidak segera datang.
    Setelah menunggu beberapa menit kemudian,barulah muncul angkutan jalur polos.Aku lalu mendekat saat mau masuk.ehhhh...... angkutnya jalan.Dan uppssss. aku pun terjatuh padahal di belakangku banyak sekali anak-anak Yudha Karya yang sedang duduk-duduk.Sumpah rasanya maluuu banget.Aduhh mukaku mau taruh mana??Emang sih ada slah satu antara anak Yudha Karya itu yang membantuku,tapikan aku tetap aja malu!!
    Aku dan temanku telah sampai di sekolah.kami samapi pukul 07.45. baru sampai di gerbang kami di marah-marahi.Ada guru yang memarahi kami."Niat ngak sih sekolah??jam segini kok baru berangkat!!Entar kalian mau jadi apa??kata guru itu dengan suara parau.Semua anak pun diam.Nih anak pada maksud enggak sih di marahi oleh guru??kok pada diam?? takut atau berpura-pura??batinku.Aku tersadar dari lamunanku ketika kami di perbolehkan masuk.
    Tapi dengan syarat kami di hukum terlebih dahulu.Hukumannya yaitu:membersihkan lapangan dengan cara mengambili sampah yang berceceran dimana-mana.Kalau di fikir-fikir kejam juga ya.Tapi tak apalah,buat amal dan juga pengalaman.Aku masuk kelas pada jam ke-3.Padahal jam pertama dan kedua adalah ULANGAN FISIKA.Dan kata teman-temanku,aku harus menemui Bu Rusmiatun untuk minta ulangan susulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar